Kami Ahox

Kami Ahox

Bagikan! Pertamina Buka Lowongan Pekerjaan untuk Sarjana, Ini Jadwal Dan Syaratnya noreply@blogger.com (Posmetro Info)

RUMAHINJECT    


www.Postmetro.co - PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) dengan PT Pertamina Dana Ventura membuka lowongan kerja untuk jenjang S1 atau sarjana.

PT PGE sendiri bergerak di bidang pemanfaatan dan pengelolaan aktivitas bisnis di bidang energi panas bumi. Registrasi untuk pelamar yang berminat hanya dilakukan secara online melalui laman www.ppm-rekrutmen.com/pge. Proses registrasi mulai dari 26 November sampai dengan 9 Desember 2016.

Latar belakang pendidikan yang boleh melamar bekerja di PT PGE kali ini bemacam-macam antara lain, dari bidang teknik sendiri yang bisa turut melamar pekerjaan di PT PGE adalah teknik elektro, teknik fisika, teknik geofisika, teknik geologi, teknik industri, teknik kimia, teknik lingkungan, teknik mesin, teknik perminyakan dan teknik pertambangan.

Kemudian dari bidang sosial yang boleh mendaftar adalah, ilmu ekonomi, manajemen, akuntansi, studi pembangunan, ilmu hukum, psikologi, ilmu administrasi publik, hubungan internasional dan ilmu komunikasi.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi adalah, akreditasi perguruan tinggi dan jurusan minimal B. Kemudian IPK minimal 3,00 dalam skala 4,00. Lalu usia pelamar maksimal 27 tahun atau belum berusia 28 tahun hingga 31 Desember 2016.

Syarat lainnya yang harus dipenuhi adalah memiliki sertifikat english score dari lembaga terpercaya dengan minimal skor TOEFL PBT: 450 atau TOEFL IBT: 45 atau IELTS: 5,5 atau TOEIC: 550. Dari keempat english score tersebut bisa dipilih salah satu.

Selain melalui registrasi online, tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran. Dipastikan tidak ada pungutan biaya apapun dalam proses rekrutmen dan seleksi. (ma)
- Via http://www.postmetro.co/2016/11/bagikan-pertamina-buka-lowongan.html - Tanggal November 26, 2016 at 10:57AM

0 Response to "Bagikan! Pertamina Buka Lowongan Pekerjaan untuk Sarjana, Ini Jadwal Dan Syaratnya noreply@blogger.com (Posmetro Info)"